-->

FAUS

Jual Jamkho Jogja - 0813 2524 7878

Gejala Kolesterol Tinggi 

Kenali Gejala Kolesterol Sejak Dini, Karena Bahaya Terpendam Dari Penumpukan Kolesterol Yang Berlebih Di dalam Pembuluh Darah Anda, Adalah Mengancam Keselamatan Jiwa Anda. Tercatat Kolesterol Yang Tinggi Merupakan Pemicu Kematian Mendadak Yang Disebabkan Serangan Jantung.

Secara Umum Gejala Kolesterol Tinggi Tidak Mudah Di Kenali, Karena Dianggap Sebagai Gejala Penyakit Ringan Biasa. Berikut Adalah Beberapa Gejala Kolesterol Tinggi Yang Perlu kita Waspadai:

1. Tegang Pada Bagian Tengkuk dan Pegal Pada Bagian Pundak. Hal Ini Disebabkan Oleh Berkurangnya Suplai Darah Dan Oksigen Karena Adanya Sumbatan Dalam Saluran Pembuluh Darah.

2. Sering Merasa Pusing. Plak Yang menumpuk Di dalam Salurah Pembuluh Darah karena Tingginya Volume Lemak, Menyebabkan Aliran Oksigen Ke Dalam Otak Berkurang, Sehingga Otak Miskin Oksigen, Sehingga Memberikan Sinyal Sakit Kepala Sebagai Tanda Ada Masalah Sedang Terjadi Di dalam Tubuh.

3. Menjadi Sering Mengantuk. Apa Hubungannya? Ini Adalah Imbas Dari Minimnya Asupan Oksigen Ke Otak, Otak Yang Kelelahan Menyebabkan Menjadi Mudah Mengantuk.

4. Cepat Lelah. Kolesterol Tinggi Menyebabkan Sistem Di Dalam Tubuh Terganggu, Sehingga Tubuh Menjadi Mudah Sekali Lelah, Karena Banyak Asupan Oksigen dan Nutrisi Yang dibutuhkan Tubuh Tidak Tercukupi, Karena Distribusi yang Terhambat.

5. Kesemutan. ALiran Darah Yang Tidak Lancar Menyebabkan Seseorang sangat Mudah Mengalami Kesemutan. Jika Akhir-AKhir ini Anda Sering Mengalami Kesemutan Dari Pada Biasanya Segera Periksakan Kolesterol Anda.

Jika Kelima Gejala Diatas Anda Rasakan Segera Periksakan, Karena Semakin Cepat Anda Mengetahui Kadar Kolesterol Anda, Semakin Cepat Anda Mengambil Tindakan Pengobatan. Jika Hasil Cek Lab, Menunjukkan Kolesterol Anda Dalam Level Yang Tinggi. Segera Lakukan Pengobatan. Salah Satunya Adalah Dengan Menggunakan Jamu Penurun Kolesterol yang Terbuat dari Bahan Herbal, JAMKHO.

Jamkho Terbuat Dari Ekstrak Tanaman Herbal Yang Di Proses Dengan Teknologi Nano. Partikel Yang Sangat Kecil Menjadikan Jamkho Sangat Cepat Di Serap Tubuh. Banyak Bukti SEtelah Meminum Jamkho Dalam 2 Jam Kolesterol Bisa Turun Secara Bertahap. Dan Badan Menjadi Enak.

5 MANFAAT MENGKONSUMSI JAMKHO

1. Dapat membantu menurunkan kolesterol dengan cepat dan alami
2. Dapat membantu menurunkan kadar asam urat
3. Dapat membantu tingkatkan kolesterol HDL ( kolesterol baik)
4. Dapat membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat)

5. Dapat menbantu turunkan trigliserida     


Aturan Minum Jamkho  

1. Untuk Pengobatan : Minum 3 x 1 Sendok Makan Sehari. (Untuk Yang Sering Konsumsi Obat Kimia Disarankan Dosis 3 x 2 Sendok Makan)

2. Untuk Pencegahan : Minum 1-2 Sendok Makan Sebelum Makan Yang Memicu Kolesterol Tinggi  

Jual Jamkho Jogja 

Jamkho Bisa Anda Dapatkan Di :

Jl. Garuda Gg Garuda IV no 53 Perum Bumi Elok Sampangan Baturetno Banguntapan Bantul 

Atau Menghubungi Langsung :

SMS/WA : 0813 2524 7878 


LihatTutupKomentar

FAUS 1